Situs Polri Berisi Doa Kutukan untuk Amerika

Setelah diretas atau di-hack, situs Polri menjadi berisi doa kutukan untuk Amerika Serikat. 

Sebuah link berisi video yang dipublikasikan di situs Youtube menjadi isi utama situs Polri yang beralamat di http://www.polri.go.id/backend/index.html setelah di-deface (tampilan diubah).
Video tersebut diberi judul 'Doa Hamba Allah yang Prihatin dengan Kondisi Umat Islam'. Diambil dari tayangan doa Syaikh Muhammad Al-Mohaisany, Imam Masjidil Haram, Mekkah. Di bawah link video tersebut terdapat arti doa tersebut dalam bahasa Indonesia.

Headline

Doa tersebut sangat jelas bernada mengutuk terhadap semua semua yang dianggap musuh-musuh umat Islam. Misalnya saja salah satu bait doa tersebut yang telah diartikan:

Ya Allah, tumpaskanlah segala unsur ketidakadilan dan sumber penindasan
Ya Allah, tumpaskanlah segala unsur ketidakadilan dan sumber penindasan
Ya Allah, arahkan kekuatan Mu untuk memusnahkan kekuatan Amerika
Negara pusat kekufuran, pusat fasad
Ya Allah, arahkan kekuatan Mu untuk memusnahkan kekuatan Amerika
Negara pusat kekufuran, pusat fasad
Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui keadaan mereka
Yang menyebarkan segala fasaad di atas muka bumi Mu
Video tersebut diupload di Youtube dengan menggunakan nama akun 'oasebc'. Kemudian video tersebut dibubuhi keterangan sebagai berikut: DOA INI DISAMPAIKAN IMAM MASJIDIL HARAM MEKAH: SHAIKH MUHAMMAD AL-MOHAISANY, YG KETIKA SELESAI MEMBACAKAN DOA TERSEBUT DENGAN DI-AMINKAN OLEH JUTAAN JAMAAH, KEMUDIAN SHAIKH TSB DITANGKAP & DITAHAN SAMPAI SEKARANG OLEH PENGUASA THOGUT K.S.A. "SUBTITLE DISELESAIKAN OLEH SAUDARA KITA "mu7ahideen" n/a "joy_rider"

Di bagian paling bawah latar dan doa tersebut, barulah si peretas menjelaskan jati dirinya dengan membubuhkan nama k1ll@th3.tv. Belum jelas pihak mana yang telah meretas atau meng-hack situs lembaga penegak hukum ini.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.