inilah 8 alasang orang melakukan seks

Banyak penelitian menunjukkan bahwa penampilan dan keindahan kulit seseorang sangat tergantung pada seks.

Seks meningkatkan mood dan membuat wanita lebih menarik, dan bahkan sehat. Lantas seperti apa hubungan antara kesehatan, seks dan kecantikan, serta seberapa pentingkah seks untuk kehidupan ?

Seks membuat wanita cantik

Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah bahwa selama seks wanita memiliki hormon estrogen mereka diproduksi dalam jumlah besar, dan itu membuat kulit mereka halus dan rambut serta berkilau.

Seks dan kesehatan kulit

Seks lambat mengurangi risiko dermatitis. Ini mengurangi ruam dan jumlah noda pada kulit. Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersinar.

Tingkatkan berat badan

Seks adalah cara bagus untuk menurunkan berat badan. Seks membakar kalori yang cukup diperoleh, misalnya, dari makan malam romantis yang lezat. Selain itu, seks membantu tubuh menjadi lebih ulet dan fleksibel.

Seks melindungi kelenjar prostat

Penelitian menemukan masalah prostat terjadi atau mungkin bertambah buruk dengan cairan yang dibuat dalam kelenjar. Ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut.
Berhati-hatilah jika terjadi perubahan frekuensi secara mendadak, mungkin juga dapat menyebabkan masalah dengan kecepatan keluarnya kelenjar prostat.

Membebaskan stres

"Bercinta juga sangat efektif sebagai cara untuk mengurangi tingkat stres," ungkap Dr. Karen Donahey.
Melakukan hubungan seks merupakan cara luar biasa untuk melepaskan ketegangan, disertai pelepasan fisik danemosional, membentuk kedekatan, dan melepaskan endorphins (hormon yang mengurangi sensasi rasa sakit dan gangguan emosional).

Menguatkan rasa cinta

Sentuhan kasih-sayang akan meningkatkan tingkat keluarnya zat kimia tubuh, oxytocin - 'hormon kedekatan.' Oxytocin adalah zat yang mengembangkan hasrat birahi yang dikeluarkan di bawah kelanjar otak. Pelepasan oxytocin secara teratur dapat membantu memperbesar frekuensi bercinta.

Seks membuat wanita lebih menarik

Semakin banyak Anda bercinta, jenis kelamin semakin Anda akan miliki dalam hidup Anda. Tubuh yang aktif secara seksual menghasilkan sejumlah besar zat yang disebut feromon. Ini parfum seks nyaris tidak dimengerti, karena mereka kadang-kadang disebut, drive lawan jenis gila.

Seks menyembuhkan sakit kepala

Sebuah tindakan seksual melemahkan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Jadi, lain kali ketika ia menyarankan berhubungan seks, pikirkan perlakuan yang mungkin Anda lewatkan sebelum berkata "Saya punya sakit kepala".

Sebagai obat penenang teraman di dunia
Ini adalah 10 kali lebih kuat sebagai valium. Semua manfaat dari seks yang jelas. Seks lebih dalam hidup Anda, semakin indah dan sehat Anda akan. Dan selain itu, bahkan lebih menarik bagi pria. Seks sangat penting, dan merupakan bagian integral dari kehidupan Anda.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.