Variasi seks, Sulap Rutinitas Jadi Fantastis

Buang jauh-jauh rasa bosan terhadap pasangan dengan mencari variasi seks baru.
Headline


Beberapa variasi seks (sehat), mulai dari posisi, tempat dan lain-lain berikut ini semoga mampu mengembalikan gairah seks yang sempat menurun.

Coba dan jadikan kehidupan Anda berdua lebih seru, segar, menyenangkan, hangat, bergairah sepanjang waktu.

Berikut beberapa variasi seks yang bikin cinta Anda dan pasangan makin membara!

Missionary position

Posisi ini merupakan posisi yang paling banyak dilakukan. Wanita berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki dibuka keluar, sedangkan pria berada di atas.

Variasi lain: Wanita bisa mengaitkan tangan ke leher dan kaki ke pinggang pasangan, dan pria dapat memperdalam penetrasi.

Side by side

Kedua pasangan berbaring saling berhadapan dengan menempatkan satu kaki terhadap lainnya. Selain saling menatap, juga bisa sambil membelai lembut serta menyentuh bagian-bagian sensitif pasangan dengan penuh rasa sayang.

Variasi lain: Wanita dapat berbaring dengan membelakangi pasangannya, dengan lutut dan pinggang sedikit dibengkokkan (spooning position).

Sitting

Wanita duduk di atas pangkuan pasangan pria dan melingkarkan kakinya ke pinggang. Kedua tangan wanita dilingkarkan pada leher pria atapun menjadi tumpuan di lantai.

Dalam posisi ini wanita semakin percaya diri dengan menonjolkan keseksian tubuhnya, terutama bagian dada. Begitu pula pria. Saling menatap mesra dan menggoda pasangan. Selain itu saling menikmati keindahan tubuh masing-masing pasangan.

Variasi lain: Pria dapat melakukannya sambil berdiri dan wanitanya seperti digendong, memungkinkan penetrasi lebih menyenangkan bagi wanita.

Woman on top

Posisi wanita di atas pria ini lebih menguntungkan wanita, karena lebih bisa memegang kendali dengan mengatur arah dan kedalaman penetrasi lelaki.

Variasi lain: Wanita bisa menghadap ke arah sebaliknya, yakni membelakangi pasangan.

Bossy

Ada kalanya pasrahkan tubuh Anda kepada pasangan. Pada saat ini rasakan semua ’serangan’ pasangan. Ikuti instruksi dari pasangan. Sekali-kali biarkan pasangan mendominasi gaya maupun posisi.

Variasi lain: Setelah mencapai puncaknya, giliran Anda yang menaklukkan tubuhnya dengan serangan lebih gencar. Di tengah-tengah variasi itu juga terdapat variasi kecil. Yang mampu menimbulkan tambahan sensasi. Dengan catatan masing-masing pasangan setuju melakukannya.

Sensate focus

Aktivitas seksual dilakukan dengan menitikberatkan ’kedekatan perasaan’, melalui berbagai jenis sentuhan, belaian lembut di area-area sensitif. Sentuhan nan perlahan disertai kelembutan yang menggetarkan. Sebagai ekspresi kasih sayang mendalam terhadap pasangan.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.