'Tentara Tuhan' Bajak Situs PSSI

Ada yang berbeda saat mengakses situs PSSI. Bukan halaman depan berisi informasi seputar PSSI, Anda disuguhi layar hitam bertuliskan ‘Khilafah and Syariah, The Solution’.

Headline

Berdasarkan pengamatan INILAH.COM situs PSSI tampaknya dibajak oleh pihak yang mengaku sebagai ‘Tentara Tuhan’ (The Soldier of Allah). Tampak tulisan Arab yang disertai simbol di atas tulisan ‘Khilafah and Syariah, The Solution’.

Inilah cuplikan tulisan di halaman depan situs resmi PSSI yang sudah dibajak.
pada ceritamu kusimpan nafasku. Rangkaian kata dalam pertempuran sejati. Syahidmu adalah energi jiwaku, Kesolehan mu adalah cermin hidupku. Kau takkan pernah habis Walau jasadmu telah membeku sribu tahun lamanya.

Kau aliri kami dlm semangat menjaga hidup dari jejak2 pekat Seabadi pedang2 dilangit Serapat persaudaraan awan2 diangkasa. Darah yg kau sisakan didiepan dimata ini Membakar perlawanan diantero semesta. Untuk jagat raya kita bersama,Pada janji2 allah utk kesetiaan kita..”

Yang menarik, saat Anda mengakses situs itu, muncul pula suara lagu dan saat ingin mengkopi teks di halaman depan, muncul notifikasi berbunyi ‘persetan Nurdin Halid’

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.