Wah, Facebook pun Dipakai PSK untuk Promosi

Pelaku bisnis prostitusi mulai melirik Facebook sebagai lahan potensial. Ini tercium di Amerika Serikat dalam penelitian profesor sosiologi Columbia University.
Profesor Sudhir Venkatesh menduga Facebook menjadi pilihan setelah situs Craigslist yang awalnya ramai menjadi tempat iklan prostitusi menutup iklan erotisnya. Alhasil, germo dan pekerja seks komersial (PSK) beralih ke situs jejaring terpopuler ini.

Headline

Venkatesh sebelumnya juga mengungkap BlackBerry jadi handset favorit PSK. Risetnya mengamati bagaimana teknologi menjadi alat bantu bisnis prostitusi. Hal ini menjadi tuntutan zaman karena para pelanggan pun menginginkan kepraktisan.

"Kini tak ada pria kosmopolitan bermartabat yang mencari teman kencan dengan menurunkan kaca mobilnya dan memanggil PSK di lampu lalu lintas," papar Venkatesh.
Seperti dikutip Cnet, Venkatesh memperkirakan 83% PSK memiliki Facebook untuk jual diri.
Bahkan, ia yakin pada akhir 2011, Facebook menjadi ladang utama mencari pelanggan bagi PSK. Tak dijelaskan bagaimana PSK menjalankan bisnis prostitusi melalui Facebook.

Hal yang sudah pasti dengan segudang anggota, Facebook dianggap memiliki potensi sehingga PSK dapat mendapatkan lebih banyak klien pria hidung belang

sumber

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.