tingkah laku pria menggambarkan kelakuannya di ranjang

Tingkah pria sehari-hari ternyata bisa menggambarkan sikapnya saat "beradu jurus" di ranjang. Hal ini diceritakan oleh terapis seks dan pengarang buku Book of Love, Laura Berman, Ph.D. Berikut adalah beberapa tingkah kebiasaan pria yang bisa memprediksi sikap si dia saat sesi bercinta.

Kecanduan mengetik di ponsel
Memang kesannya si dia jago dalam menggunakan jari jemarinya saat ia menekan tuts di ponsel dengan lincah. Tetapi jika ia seperti orang yang kecanduan mengetik di ponselnya dan tak bisa berhenti memegangi ponselnya, sepertinya hal ini akan berbahaya untuk kehidupan berpasangan. Menurut Berman, saat ini ada semacam epidemi adiksi ringan terhadap alat-alat digital yang menghalangi keintiman berpasangan. Lebih lanjut, Berman mengungkap bahwa pria yang sulit lepas dari ponselnya setiap saat berarti makin berkurangnya koneksi kepada pasangan. Makin sering ia mengetik di ponsel, makin berkurang pula waktu dia untuk berkomunikasi dengan pasangannya. Jika ia selalu teralihkan ke dunia maya, kepuasan pasangannya di ranjang juga terancam.

Sangat merawat diri
Gel rambut, lotion, sisir, krim mata, bahkan lip balm pun ia selalu siapkan di tasnya. Jika ia menggunakan alat-alat itu lebih sering dari pasangan wanitanya, bisa jadi ia adalah tipe orang yang terlalu mencintai dirinya ketimbang mencintai pasangannya. Bisa jadi ia adalah tipe yang lebih senang melihat dirinya di cermin ketimbang melihat pasangannya saat bercinta.

Tak rela berbagi makanan

Saling mencicipi makanan adalah pengalaman sensual, namun jika tipe yang tak rela berbagi makanan di piringnya, bisa jadi ia adalah tipe orang yang akan menahan diri untuk memuaskan pasangannya. "Tipe ini tak rela mengeluarkan segenap kemampuan saat bercinta. Ia lebih tertarik menerima ketimbang memberi," terang Berman. Lebih parah lagi, menurut Berman, jika si dia selalu memesan makanan yang pasangannya tak suka, misal, Anda adalah vegetarian, dan dia selalu memesan menu steak.

Pelit
Jika ia tak pernah rela memberikan tip atau mengucapkan terima kasih kepada siapa pun, jangan berharap terlalu banyak saat Anda dan dia sudah menjalani kehidupan seksual suami istri, kata Berman. Jika ia pelit dengan uang, kemungkinan ia akan pelit dalam segala hal. Waspada pula pada orang yang justru dengan mudahnya menghamburkan uang, misal, dengan judi, karena ini bisa berarti ia juga kurang perhatian terhadap hal-hal kecil tapi penting, seperti uang atau kesehatan.

Hanya memesan makanan "macho"
Jika ia selalu dan tak pernah tidak memesan makanan yang sama berulang-ulang, kemungkinan terbesar ia bukan orang yang senang bereksperimen, apalagi dengan gaya bercinta. Ia tipe yang berpikiran sempit tentang gender, dan mungkin memiliki insekuritas yang dalam. Jika bereksperimen dengan makanan saja membuatnya tidak nyaman, bisa jadi pula ia tak nyaman melakukan hal-hal lain, seperti membiarkan Anda memegang kendali saat bercinta, misalnya.

Tidak suka PDA(public display of affection)
Terlalu berlebihan menunjukkan sentuh kasih terhadap pasangan di muka umum memang bisa bikin risih orang yang melihat. Namun, apa salahnya berjalan sambil bergenggaman tangan? Bagi pria yang sama sekali tidak bisa atau menolak sama sekali untuk menggenggam tangan pasangannya di muka umum merupakan hal yang menandakan kesulitannya terkoneksi secara fisik dengan pasangan. Keengganannya untuk bersentuhan bisa menunjukkan bahwa ia bukan tipe yang senang dengan aktivitas sentuh. Berbahaya jika pasangannya justru tipe yang merasa pentingnya sentuhan dalam hubungan.

Bos untuk diri sendiri
Tipe pengusaha yang mendirikan usaha sendiri, semacam wiraswastawan adalah tipe orang yang senang memimpin ketimbang mengikuti. Tipe seperti ini adalah tipe petualang. Berman mengungkap, bersiaplah menghadapi tipe yang senang mengambil risiko di atas ranjang. Ia adalah tipe yang suka mencoba hal baru. Orang yang semacam ini akan selalu berusaha membawa sensasi baru terhadap kehidupan romantismenya.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.