Siapa Mau Membantu Rosina Ilan, 6 Tahun, Penderita Tumor

MOHON DI SHARE YA TEMAN-TEMAN...WALAU KITA NGGAK BISA BANTU DENGAN MATERI,MINIMAL DENGAN MENYEBARKAN INFORMASINYA. INFO INI SAYA DAPAT DARI TEMAN KOMPASIANA.

Romo Ansel sementara bersama rekan-rekan di Flores berusaha membantu mengumpulkan coin untuk membantu seorang anak berusia 6 tahun, namanya ROSINA ILAN. Ia berasal dari keluarga sangat miskin, tinggal hanya dengan ibunya dan ayahnya tak tahu rimbanya setelah merantau ke Malaysia.
Dari mereka yang kenal dia, anak ini tak bisa dioperasi karena tak ada biaya, karena harus ke Surabaya, dan untuk ini mereka sama sekali tak sanggup. Romo Ansel akan ke tempat anak ini di Bondo, desa Sila, Kecamatan Borong di Manggarai Timur untuk mengunjunginya dan menghantar beberapa rupiah yang telah mereka kumpulkan buatnya.
1296796035615414304Via COIN UNTUK ROSINA, kami ingin mengetuk hati sahabat, kenalan untuk membantu anak ini. Kemungkinan besar Romo Ansel akan membawanya ke RS Lela, Maumere dulu untuk bertemu dengan dr. Aliandu dan melihat apakah bisa ditangani di sana ataukah harus ke Surabaya. Dia bisa dibantu biaya makan dan minumnya bersama yang menjaganya, tetapi diperlukan biaya lebih lanjut untuk operasi dan transportasinya kalau memang harus ke Surabaya.
Apakah ada sahabat-sahabat yang mau membantunya? Kalau ada, bisa melanjutkan sumbangan itu ke rekening di bawah ini yang pada berita transfernya tolong ditulis
“COIN UNTUK ROSINA”
Nama : Meo Anselmus
Alamat: Biara St. Yosef Ende Jln.Katedral no.5, Ende, Flores,Indonesia
Swift Code; BRINIDJA
Bank Account No./ IBAN: 0024-01-024523-50-9
Nama Bank: Republik Indonesia (BRI)
Alamat Bank: Cabang, Ende

Terimakasih atas kemurahan hati dan bantuan buat Rosina.
P. Ansel Meo SVD



PS: terlampirkan foto Rosina bersama ibunya

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.