Pria Menilai, Wanita Usia 28 Paling Menarik

Zaman berubah, teknologi berubah, tren berubah, begitu juga dengan definisi apa yang diartikan dengan ideal dan cantik pada tubuh seorang wanita. Mari lirik hasil survei majalah Allure terhadap 2.000 pria dan wanita di Amerika mengenai apa yang dipandang sebagai penampilan ideal di masa sekarang.
Lekuk tubuh memusingkan
Anda ingat model Twiggy (tahun 1960-an) dan Kate Moss (awal 2000-an), sempat memengaruhi dunia tren dengan bentuk tubuh mereka yang cenderung "lurus" dan tidak berlekuk? Sekarang, selama beberapa tahun belakangan ini, menurut survei Allure, sekitar 73 persen responden mengatakan tubuh berlekuk adalah bentuk yang paling ideal. Namun, ketika ditanyakan apa yang paling ingin diubah dari bentuk tubuh mereka, 85 responden mengatakan, ingin tubuh yang lebih kurus.

Penuaan bukan hal yang bisa diterima
Sebanyak 95 persen responden perempuan mengatakan, tekanan untuk tampil lebih muda saat ini jauh lebih berat ketimbang di masa lalu.

Wanita Afrika-Amerika punya kepercayaan supertinggi
Ketika diminta merating kemenarikan diri, perempuan keturunan Afrika-Amerika 3 kali lebih percaya diri ketimbang wanita kulit putih.

Umur 28 adalah yang paling menarik
Para responden pria mengatakan, wanita mencapai titik tercantik ketika berusia 28 tahun. Dalam sebuah studi yang serupa pada tahun 1991, pria menilai usia 31 adalah puncak kecantikan perempuan.

Bagian tubuh paling bikin stres
Sebanyak 35 persen pria dan wanita mengatakan, jika boleh mengubah satu bagian tubuh mereka, perut adalah pilihannya.

Pria juga peduli
Sebanyak 97 persen responden perempuan mengatakan sangat perhatian terhadap berat badannya. Pria? Sebanyak 86 persen pria mengkhawatirkan berat badannya.

Cougars itu seksi
Pernah menyaksikan film serial Courtney Cox yang berjudul Cougar Town? Ceritanya tentang seorang perempuan yang kembali melajang di usia yang tak lagi muda setelah bercerai dari suaminya. Namun, ia masih memiliki kecantikan dan tubuh seksi. Menurut 26 persen responden pria, wanita dewasa yang cantik dan merawat tubuh (serta lajang), sangat seksi.

Urutan seksi bagi pria
Ketika menyangkut hal menarik, daftar urutan dari kacamata perempuan saat melihat lelaki, adalah; bentuk wajah, bentuk tubuh, senyum, mata, dan tinggi badan. Sementara urutan pria mengenai kecantikan perempuan, wajah, bentuk tubuh, payudara, senyum, dan bokong.

sumber: kompas.com

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.