ini dia 15 alat musik paling langka dan unik di dunia

Semuaorang pasti kenal yang namanya musik atau seni musik karena "tampa senihidup akan terasa hampa" kata guru kesenian saya dulu. Umumnya kitahanya tau MUSIK PIANO, MUSIK DISCO, MUSIK AKUSTIK, MUSIK SKA dan masihbayak yang lainnya akan tetapi pernahkah anda melihat atau mendengarkanalat musik seperti dibawah ini yang sangat langka dan unik.

Kalimbas
Kalimbas,juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluargainstrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudiandipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran daribuluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papansuara untuk menciptakan musik.




Glass Armonica

Harmonika kaca adalah satu set mangkuk kaca atau cangkir, ukuran bervariasi, untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan





Cucumber Phones

Iniadalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulutwortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantuproyek suara. orkestra ini tidak membuang makanan. Setelah selesaimereka membawa kerumah dan menjadikan nya sup.





Travel Didgeridoo

Didgeridooini dikenal sebagai alat musik tiup. Panjangnya sekitar 1 sampai 4kaki. Semakin panjang instrumen, semakin rendah nada tersebut. Didalamperjalanan dapat dibongkar dan ditempatkan dalam tas ransel.





Ballon Music

Ballon musik terbuat dari balon yang ditiup, dan dibuka. Ukuran balon membuat perbedaan nada-nada pada ballon.





Anarchestra

Iniadalah instrumen yang terbuat dari baja dengan bagian-bagian lain yangsangat kecil seperti potongan-potongan mulut dan tuning mesin. Andadapat membuat seluruh ansambel dengan instrumen dan mampu menghiburpenonton jika Anda tahu cara bermain.






Fence Music

Andabisa mendapatkan musik dengan menggunakan logam atau kawat pagar denganbusur biola. Menggunakan kabel seperti tali biola, Anda dapat mendengarsuara resonansi berasal dari mereka saat bergerak mundur dan maju daribusur.





Musical Saw

Inidilakukan dengan menggunakan gergaji tangan. Ketika menempatkan titikkontrol antara lutut Anda, Anda harus menggunakan satu tangan untukmempertahankan kontrol lain,sementarakurva dari pisau di dalam, membuat suatu bentuk "S". Anda dapatmenggunakan busur biola untuk memetik dan apa yang disebut yang disebuttitik "manis", yang merupakan bagian pisau yang rata. Orang yangmengontrol nada dengan menggerakkan pisau.





Cheese Drum Set

Setiaproda keju dikonfigurasi sebagai satu set drum. Mempunyai ukuranyangberbeda-beda, drum biasa dan stick digunakan untuk bermain. Tergantungpada bagaimana mereka memukul dan di mana ia akan menentukan suara yangdihasilkan. Setiap jenis keju menghasilkan berbagai jenis suara, karenakepadatan dari jenis keju





Aeolian Wind Harp

Alatini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di duapapan. Jika Anda ingin mendengar suara yang dapat dibuat dengan alatini, harus ditempatkan dekat jendela yang terbuka, sehingga angin bisameniup nya. Tali dapat dibuat dari bahan yang berbeda dengan ketebalandari material yang sama dan akan menghasilkan nada yang sama atau padatingkat nada yang berbeda. Kekuatan angin akan menentukan jenis suarayang dapat kita dengar.




Pegasus Piano
Adahanya empat belas piano ini ada. Ini adalah keyboard melengkung yangsangat ergonomis. Piano ini memiliki 88 tombol yang unik, yang dapatmembuat suara 7 ¼ oktaf. Tutupnya diatur pada sistem hidrolik yangmemungkinkan operator untuk mengontrol berapa banyak suara diproyeksikan dari itu.




Kazoo Instrument

Kazoodikenal sebagai instrumen angin. Ada mekanisme getar yang mengubahsuara pemain ketika disuarakan nya. Anda harus berbicara atau bernyanyike perangkat. Mereka terbuat dari baja atau plastik.



Riday T-91 Midi Controller


Anda dapat memainkan alat musik ini seperti sebuah keyboard. Dengan menggunakanmodel dari semua jari untuk 12 scales,12 scales mayor, 12 scales minor dan 12 scales blues. Gerakkan tanganAnda ke kanan atau kiri posisi bolak-balik di instrumen akan membantuAnda menghasilkan suara yang Anda inginkan.






Jaw Harp

Inidikenal sebagai alat tertua di dunia. Alat ini terbuat dari logamfleksibel atau bambu. Instrumen yang terkait dengan bingkai dandiletakkan di mulut pemain. Akan bekerja bila dengan cara teagk terhadapgigi , yang pada gilirannya, mulut akan membuat resonator suara. Harusada ruang yang cukup bagi lidah bergetar secara bebas. Pipi atau bibirtidak tidak bersentuhan langsung. Mengubah bentuk mulut akan mengubahnada dan volume sesuai dengan napas yang masuk dan keluar.





Weather Harp

Alatini terbuat dari kayu lapis laut, kulit kambing, media epoksi dancampuran. Alat ini dioperasikan oleh angin. Hal ini memiliki 21 stringyang berasal dari pusat. Mereka akan memainkan 42 note string. Ada duaperangkat diaktifkan angin yang menghasilkan suara. cangkir Logam akanmemetik senar untuk menghasilkan treble akord, sedangkan lengankeseimbangan akan memetik senar untuk menghasilkan nada bass.


sumber

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.