Bagian Tubuh Selebriti yang Bikin Iri

Tak ada manusia yang sempurna, itu sudah pasti. Namun, mengapa para selebriti selalu terlihat menarik dan cantik pada setiap kesempatan? Bagian tubuh siapa yang membuat wanita iri? Bagaimana bisa menonjolkan bagian tubuh kita seperti cara mereka? Berikut tips Lindsay Albanese, stylist para selebriti, mengenai cara tampil menarik.





Perut: Jessica Alba

Beberapa peran Jessica sering kali mengharuskan dia bergerak lincah dan seksi sambil memamerkan perut kencangnya. Untuk menunjukkan perut kencang, Anda bisa mengenakan tank top pas tubuh yang ditutupi dengan atasan sheer (tembus pandang).

Lengan: Michelle Obama
Lengan Ibu Negara Amerika Serikat selalu menjadi pusat perhatian. Kenakan dress tanpa lengan semiformal untuk acara-acara santai.

Punggung: Kate Hudson
Punggung bebas masalah kulit ataupun tumpukan lemak milik Kate Hudson memang bikin iri banyak perempuan. Tak heran, tanpa malu-malu ia memamerkan punggung indahnya dengan dress yang plunging hingga batas atas bokongnya.

Bokong: Jessica Biel
Tubuhnya sehat, berbentuk, dan bebas lemak. Seluruh kujurnya sebenarnya memang bikin iri, tetapi sepertinya bagian bokongnya yang paling banyak menyita perhatian. Busana pas tubuh akan mengaksentuasi bentuk bokong di bagian-bagian yang tepat. Jika Anda belum punya volume di bagian sana, bisa kenakan celana dengan kantung belakang berdetail penutup untuk menambah volume serta menciptakan ilusi bokong penuh.

Pinggul: Jennifer Lopez
Lekuk pinggul Jennifer Lopez memang datang dari genetik. Mereka yang ingin tampil seperti ini bisa mencari busana dengan motif garis-garis vertikal yang memberi kesan tubuh lebih tinggi.

Kaki: Charlize Theron

Kaki perempuan jenjang ini memang bikin iri. Untuk Anda yang diberkati dengan kaki jenjang dan cantik, pamerkan dengan rok mini yang bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang. Namun, jika Anda merasa rok mini terlalu pamer, bisa pilih rok pensil selutut.

Pundak: Sandra Bullock

Salah seorang pemenang penghargaan Oscar ini punya pundak yang cantik. Untuk memamerkan pundak seperti Sandra, Anda bisa kenakan atasan off shoulder.

Paha: Jennifer Aniston
Jennifer mengaku ia menjaga bentuk tubuhnya dengan melakukan yoga dan pilates. Kakinya terlihat cantik ketika ia mengenakan rok atau dress mini. Ia paling sering terlihat mengenakan little black dress mini.

Pinggang: Scarlett Johansson
Yang menakjubkan dari lekuk tubuh Scarlett Johansson adalah rasio pinggangnya dengan pinggul serta bagian atas tubuhnya terlihat sangat seksi. Tak heran ia didapuk menjadi wakil merek Mango berulang kali. Untuk memberi efek pinggang kecil, carilah dress bahan kaus yang dikancing di depan. Tambahkan aksesori pada pinggang, seperti ikat pinggang atau obi, untuk menarik perhatian pada bagian tersebut.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.