5 Handphone Termahal 2010

1. Goldstriker iPhone 3GS Harga : $3.2 Juta



Stuart Hughes dari Goldstriker Internasional terkenal untuk memberikan sentuhan luxurious pada gadget seperti ponsel dan video game konsol dengan membuat gadget itu berbalut dengan emas dan berlian, dan untuk iPhone ini tidak terkecuali. IPhone memiliki fitur casing 3GS yang dikemas dengan emas 22 karat yang beratnya sampai 271 gram padat dan adegan dihiasi 1 karat berlian yang jumlahnya lima puluh tiga. Tombol navigasi pada iPhone Goldstriker 3GS dilapisi berlian langka 7,1 karat. Butuh waktu 10 bulan untuk membuat ponsel ini luar biasa, dan itu dikemas dalam kotak granit 7 kg berjajar.

2. Peter Aloisson’s Kings Button iPhone Harga $2.4 juta



Yang ini juga gadget phone dari Iphone, namanya adalah IPhone Kings Button, yang dimana di dalam Iphone ini terdapa sebuah permata yang menakjubkan. Kali ini Aloisson memiliki fasilitas 3G iPhone dan tampaknya anggaran sedikit lebih kecil di bandingkan dengan Goldstriket diatas. Seratus tiga puluh delapan garis potong berlian yang cemerlang di sisi telepon, tetapi hadiah sebenarnya adalah tombol home dari 6,6 karat berlian putih yang langka.

3. GoldVish ‘Le Million’ Piece Unique Harga $1.3 Juta



The GoldVish “Le Juta”, dengan emas murni, berlian bertatahkan “Piece Unique” pernah terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai baik “telepon paling mahal seluler di dunia” dan “paling eksklusif telepon selular di dunia” pada satu juta Euro (sekitar US $ 1,3 juta) per telepon dan produksi terbatas hanya tiga buah. Diproduksi oleh perusahaan Komunikasi Mewah GoldVish, yang berbasis di Jenewa, ponsel mahal ini dirancang oleh Emmanuel Gueit. Ponsel ini terbuat dari 18k emas putih dan menetapkan dengan 20 karat dari VVS1 (hanya cacat mikroskopis) berlian. Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth, 2 GB, radio FM, kamera digital dan MP3 playback. Ponsel ini mahal tersedia hanya dengan pesanan khusus.

4. The Diamond Crypto Smartphone Harga $1.3 Juta



Dibuat oleh produsen aksesoris mewah Peter Aloisson dari Moskow JSC Ancort. smartphone Ini mempunyai harga yang mahal karena tampilannya yang mewah dengan casing terbuat dari platinum ditambah dengan hiasan dengan 50 berlian, termasuk delapan dari berlian biru yang langka. Selain itu, Ancort logo dan tombol navigasi terbuat dari emas 18k. mempunyai operating system Windows CE, ponsel mahal ini juga memiliki fitur layar warna TFT resolusi tinggi dan algoritma kriptografi 256-bit. Ponsel expensivemobile fitur SMS, MMS, E-mail dan kemampuan Internet, WAP, JAWA dukungan dan bahkan media player.

5. Vertu Signature Cobra Harga $310,000



Ponsel yang mencolok dengan tampilan begitu eksklusif dan hanya delapan buah dibuat. Perhiasan dirancang oleh Boucheron Prancis, Signature Cobra ini dibuat dengan dua berlian, dua 439 emerald dan rubi. Ponsel ini memiliki ular pada mereka sebagai simbol eksklusivitas. Tetapi ada kekurangannya yaitu dua puluh enam permata yang ada kurang menyolok didalam tampilannya. Generasi Python yang kedua akan tersedia juga dengan harga setengah lebih murah dari yang pertama hanya $ 115.000.

Sumber : http://www.marthinsaur.info/gadget/5...ahal-2010.html

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.