miss inggris jadi tentara

Dari garis bikini ke garis depan: 'Combat Barbie' menggantikan bulu mata palsu dengan tank besar sebagai mantan Miss Inggris mempersiapkan diri untuk berangkat berperang ke Afghanistan sebagian dari tim militer Inggris.

Dunia entertainment dan dunia militer adalah dunia dunia yang sangat berbeda, yang satu penuh kelembutan dan satunya lagi penuh kekerasan. Tetapi tetapi mantan Miss Inggris itu adalah seorang tentara namanya Kopral Katrina Hodge. Ia harus menggantung sampai tiara nya untuk mempersiapkan tur di Afghanistan.

Wanita berusia 24 tahun itu kemudian dijuluki Combat Barbie, bergabung dengan angkatan bersenjata saat dia berusia 17 tahun. Ia menguji keberaniannya di Basra, Irak.

Namun selama 12 bulan terakhir, Hodge telah menggantikan dunia senjata dan tang dengan pakaian renang minim, demikian dilansir dailymail 11 Januari 2011.

Dia kehilangan gelar Miss Inggris 2009 setelahdari Rachel Christie, keponakan Linford Christie's, karena menyerang seorang ratu kecantikan alam sebuah perkelahian di salah satu klub malam.

Tapi baginya pindah dari prajurit untuk ratu kecantikan adalah jauh lebih mudah dibandingkan pindah ke kegiatan lain. "Aku tidak akan berbohong, sulit untuk datang kembali ke barak tentara. Ini jelas perubahan gaya hidup dari memiliki rambut yang ditata rapih dan make-up setiap hari, kemudian berada di arena peperangan dengan kemungkinan terluka."

Tapi setelah 12 bulan di hotel mewah, bulu mata palsu dan selalu didampingi asisten kecantikan yang setiap saat bisa dipanggil, kini Combat Barbie kembali dalam pelatihan tempur militer.

"Aku terus latihan dan merasa sulit karena saya tinggal di hutan, setelah menghabiskan hidup tahun lalu di hotel menakjubkan di seluruh dunia. "Untuk langsung kembali ke barak militer jelas kejutan budaya," ujarnya

Untungnya, suami Hodge's tahu betapa sulitnya kehidupan di barak militer. Miss Inggris itu menjadi nyonya ketika dia menikahi sesama prajurit, Neil, dalam upacara pribadi di Sri Lanka Juni lalu.

Ketika ia telah menyelesaikan pelatihan, Katrina bergabung dengan Royal Anglikan Resimen, balik ke barak di Winchester, Hampshire.

"Sulit untuk menjadi bersemangat tentang Afghanistan tapi itu kenyataan dari pekerjaan kami. Tugas kita adalah untuk berada di luar sana, melindungi negara kita. "

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.