mark zuckerberg pria berbusana terburuk 2010

CEO Facebook, penyandang gelar “Person of The Year 2010“, Mark Zuckerberg  yang sekaligus menjadi cover majalah Time secara mengejutkan disebut sebagai salah 1 diantara 10 Pria Berbusana terburuk di tahun 2010 oleh Majalah Esquire.
Majalah ini mengkritik penampilan Mark Zuckerberg yang memang selalu menggunakan T-shirt dan celana jeans dalam acara apapun. Perhatikan screenschot yang saya ambil di bawah ini:
1295262533960708434
Mark Zuckerberg di Majalah Esquire
Majalah ini mengatakan bahwa tak peduli seberapa besarpun uang yang kamu miliki atau berapa banyak rahasia orang yang ada di tanganmu, kamu tidak bisa datang ke sebuah acara resmi (black-tie event) dengan sebuah t-shirt dan celana jeans.
Entah bagaimana perasaan Mark Zuckerberg jika dia (sempat) melihatnya. Mungkin dia geli sambil tersenyum-senyum sambil berpikir, “Hari gini, masih aja ada majalah cari perhatian.. ck ck ck… :)”
Disamping Mark Zuckerberg, ada juga 9 pria lainnya, yaitu:
12952624211186701325
10 Pria Berbusana paling memalukan Tahun 2010
Tapi sampai saat ini, belum ada reaksi dari Mark Zuckerberg pribadi maupun dari pihak Facebook (jangan-jangan itu partner barunya?… :P. curiga.com). Bagimana menurut pendapat kompasianer dengan penampilan Mark Zuckerberg? Perhatikan baik-baik. Dimana bisa menemukan pria muda, berotak encer, kaya raya dan rendah hati seperti dia? Ayolah! Dia ganteng kan?

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.