hotel tertinggi dan terbesar di solo di buka



Solo Paragon Hotel & Residences yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo Solo Jum'at kemarin resmi dibuka. Hotel dengan kapasitas 237 kamar dengan tinggi 26 lantai ini merupakan bagian dari Solo Paragon 'The Pride of Java'. Seperti apa ya fasilitasnya? Yuk, intip di sini!

GB
Acara peresmian yang berlangsung di Grand Emerald Ballroom ini dimeriahkan dengan aneka tarian yang menyatu dalam tema 'From Java to Paris'. Tarian dari Jawa, Cina dan Eropa memukau tamu undangan yang berjumlah lebih dari 1.500 orang.

GB
Penyanyi lokal dan peragaan busana kebaya modern yang elegan menjadi bagian pertunjukan dalam acara pembukaan.

GB
Penekanan tombol oleh Asisten Administrasi Sekda kota Surakarta, Bapak Drs. S. Joko Pangarso MM bersama Ibu Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sunindo Gapura Prima menandai pelaksanaan topping off Solo Paragon Lifestyle Mall, yang berada dalam area yang sama.

GB
Penandatanganan prasasti dan penancapan gunungan menandai peresmian Solo Paragon Hotel & Residences yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management ini.

GB
TheCoral 88 salah satu resto yang menawarkan all day dining mempunyai menu lokal, Asia dan Barat. Mulai dari sup buntut, Fish & Chips hingga Steak Salmon with Butter Sauce. Baik buffet maupun a la carte.


GB
Lima jenis meeting room pun ikut melengkapi fasilitas hotel yang juga menyasar acara konvensi bertaraf nasional dan internasional sebagai target market. Lima tipe kamar pun tersedia untuk memberi kenyamanan tamu.


sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/01/24/180702/1553492/484/1/hotel-tertinggi-dan-terbesar-di-solo-resmi-dibuka

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.