Saking Cintanya Pada Apapun Tentang Natal, Pria Ini Nikahi Pohon Natal

Seorang pria asal Witshire, Inggris mendadak terkenal di seantero negeri ketika ia memutuskan untuk menikahi pohon natal. Sebelumnya, ia pernah menjadi buah pemberitaan sejak memutuskan untuk merayakan Natal setiap hari sejak 17 tahun lalu.


Andy Park yang sangat menyukai hal yang berbau perayaan Natal tahun ini memutuskan untuk menikahi pohon Natal
Andy Park yang sangat menyukai hal yang berbau perayaan Natal tahun ini memutuskan untuk menikahi pohon Natal


Andy Park, 47 tahun, selalu menyediakan hidangan khas Natal setiap hari selama 17 tahun terakhir. Menurut laporan The Sun, pria yang sudah bercerai ini yang dikenal sebagai Bapak Natal, mengakui bahwa ia jatuh cinta berat pada Natal. “Dan aku cinta pohon Natal lebih dari apa pun, sehingga itu sebabnya aku ingin menikahinya,” ujarnya. “Aku sudah punya cincin, meskipun aku belum yakin ydi cabang yang nama cincin itu akan aku gantungkan.”

Park mengatakan bahwa meskipun ia hanya memiliki pohon plastik selama dua tahun ini, ia merasa sudah seperti memiliki teman hidup. “Aku tak pernah bosan melihatnya duduk di ruang tamu.”

Andy mulai merayakan Natal pada tahun 1993 dan sejak itu ia diperkirakan makan lebih dari 6.000 jenis makan malam Natal. Ia mulai melakukan kebiasaan itu pada Juli 1993 ketika ia merasa damai setelah menghiasi rumahnya dengan tradisi Natal, sehingga ia memutuskan untuk melanjutkannya hingga hari ini.

Sumber : ruanghati.com

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.