rumah di dalam tanah yang unik


Seringkali orang terpesona oleh tempat pemandangan indah dari tanah dan memutuskan untuk membangun rumah impian mereka di sana. Tetapi orang yang bermimpi dan terpesona oleh satuan perbukitan yang indah, mereka membangun rumah mereka di perbukitan.


Dan orang-orang ini tidak ingin menghalangi daya tarik alam lingkungan mereka. Percaya atau tidak beberapa orang berhasil melakukan itu, mereka membangun sebuah rumah mewah yang semua bawah tanah! Terletak di Vals, Swiss, rumah ini dibangun di dalam salah satu bagian dari sebuah bukit memberikan pemandangan perbukitan ..













Kamar yang besar dan lapang dengan jendela jendela loteng di ruang baca. Kamar tidur memiliki kursi jendela indah dan adat mebel kayu dibangun dan tempat tidur. Seluruh dekorasi rumah ini dilakukan di bawah tanah lembut bersahaja, warna pastel dan warna, semua dalam Endeavour untuk menyamarkan ke alam sekitarnya. Bagian terbaik dari rumah ini adalah halaman yang mewah yang lengkap dengan bak air panas, spot lampu untuk kursi keamanan dan lounge untuk berjemur.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.