Rahasia Sukses Perkawinan David Beckham


David Beckham dan istrinya Victoria Adams
Perkawinan David Beckham dan Victoria Adams termasuk langgeng dan tetap romantis selama 11 tahun ini, meski diterpa berbagai gangguan dan isu. Apa rahasianya? Beckham mengungkapnya.

Menurut Beckham, mereka memiliki beberapa tips untuk melanggengkan perkawinan. Pertama, mereka selalu menjaga bahwa hari Rabu merupakan hari perkencanan mereka.

"Kami sudah menikah 11 tahun dan kami sudah berhubungan selama 14 tahun. Anda harus saling merangsang munculnya romantisme dalam hubungan dan saling menjaga serta membutuhkan," ungkap Beckham.

Sang istri, Victoria, tak kalah bersemangat menceritakan rahasia kemesraan mereka. Dia mengatakan, "Jika anak-anak sudah berada di tempat tidur, kami berpakaian rapi dan segera pergi ke restauran. Kami makan sedikit, minum, dan menikmati ngobrol dengan sahabat lain. Aku selalu menanti kencan dengan Beckham di malam hari."

"Kami memang sangat sibuk. Beckham sibuk dengan sepak bola dan aku sibuk dengan usaha pakaian serta membesarkan tiga anak. Itu sebabnya, sangat penting untuk menyisakan waktu berdua. Apa yang terjadi setiap Rabu, itu rahasia," tambah Victoria.

Rahasia kebahagiaan mereka adalah selalu berpikir positif. "Kami tipe orang spiritual yang lebih memandang gelas berisi air separuh daripada memandang gelas separuh kosong. Tak ada ruang buat pikiran negatif dalam hidup kami. Kami positif, berbahagia, dan demikian juga dengan anak-anak kami," jelas Victoria.

"Kami sudah berada di dunia seperti ini selama satu dekade dan tahu bagaimana banyak hal terjadi. Itu sebabnya kami tak pernah merisaukan apa yang dikatakan orang tentang kami," pungkasnya.


Sumber : http://boss-bola.blogspot.com/2010/12/rahasia-perkawinan-beckham-terungkap.html

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.