PREDIKSI HASIL Skor Final Indonesia Vs Malaysia Juara AFF

Pertandingan final antara Indonesia versus Malaysia pada 26 Desember  nanti di  Bukit Jalil National Stadium diperkirakan Malaysia akan bertahan mati-matian di kandang sendiri. Indonesia bisa kewalahan membobol gawang Malaysia. Karena memang,  kedua tim merupakan salah satu musuh bebuyutan dalam pentas sepak bola Asia Tenggara.

http://4.bp.blogspot.com/_vQnq0CTo_hk/TPa64ziUtqI/AAAAAAAABzQ/Sddurtbu0z0/s400/Optimized-in5my1.jpg

Dan peracik strategi timnas Indonesia, Alfred Ridl begitu optimis mampu meraih hasil sempurna melawan tim besutan pelatih Rajagobal Krisnasamy ini. Dan diperkirakan skor permainan bisa imbang atau Indonesia menang dengan angka tipis.

Meski Malaysia pernah kebobolan angka 5-1 pada penyisihan sebelumnya,  Ridl tidak lantas mengecilkan Malaysia. Tim Malaysia mayoritas pemain muda yang terjun dalam Sea Games 2009 lalu ini tetap menjadi ancaman bagi Indonesia. dan ditambah lagi berlaga di kandang sendiri. 

Dan untuk pertandingan tanggal 29 Desember nanti, pendukung Timnas Indonesia sudah siap memakai batik untuk mendukung jagoannya. Dan memang topik ini sedang panas di twitter.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.