PENGEN BERCINTA SAMPE MABUK?? HINDARI MAKANAN INI

Banyak pasangan yang melakukan sesi makan malam sebelum melakukan kegiatan bercinta. Namun berhati-hatilah saat memilih makanan karena dapat menimbulkan efek buruk saat bercinta.

Sesi bercinta seharusnya menjadi momen yang spesial dan romantis. Tapi momen bercinta Anda bisa saja rusak karena kejadian-kejadian yang memalukan seperti bersendawa atau buang angin secara tidak sengaja.

Untuk menghindari kejadian memalukan tersebut, perhatikan menu makanan Anda sebelum bercinta, karena makanan dapat memicu perut kembung dan aroma tubuh yang tidak sedap. Berikut beberapa makanan yang perlu dihindari, seperti dikutip dari helium.

Makanan berefek gas pada perut
Buncis, kacang polong, brokoli dan kol dapat menghasilkan gas yang berlebih pada perut, sehingga bisa memicu sendawa dan buang angin. Tentunya kejadian tersebut bisa membuat Anda malu dan malam spesial Anda yang telah direncankan bisa gagal begitu saja. Oleh sebab itu, antisipasi makanan-makanan tersebut sebelum bercinta.

Makanan yang menimbulkan aroma tubuh tidak sedap
Jenis bawang-bawangan seperti bawang putih, bawang merah dan bawang bombay membuat nafas Anda menjadi tidak segar. Jangan sampai pasangan tidak ingin mencium Anda karena aroma bawang yang terlalu menyengat. Makanan lainnya yang dapat meninggalkan aroma yang kuat adalah daging merah dan telur. Tidak hanya nafas, badan Anda pun akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap setelah memakan makanan tersebut.

Makanan berat
Santap malam yang terlalu berat bisa membuat Anda lemas, ngantuk dan malas. Jenis makanan berat termasuk dalam makanan yang mengandung karbohidrat, makanan berminyak dan daging. Sebaiknya sebelum bercinta, pilihlah makanan berjenis ayam atau ikan yang dapat mengenyangkan secara normal sehingga terhindar dari rasa kantuk dan lemas.(kik/wolipop.com)

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.