Fans Ariel Sebar Foto Anggit Pratama

Baru-baru dalam sidang ariel mengenai video asusilanya, nama Anggit Pratama menjadi buruan diberbagai internet untuk mencari Foto Anggit Pratama yang di duga sebagai penggugah video ariel ke internet, namun sampai sekarang anggit pratama tidak di jadikan tersangka dalam kasus video ariel.
Namun kali untuk mencari Foto Anggit Pratama saat ini mudah sekali karena beberapa fans ariel menyebar Foto Anggit Pratama melalui lewat jejaring sosial. Foto-foto Anggit Gagah Pratama mulai disebar sekira pukul 12.16 WIB, di jejaring sosial Twitter. Luna Maya pun disebut untuk melihat foto berwarna hitam putih tersebut.

Berikut ini beberapa tweet yang menanggapi beberapa foto anggit pratama yang di sebar lewat jejaring sosial :

"Wew :s RT Tita_Nic: RT R_ambariel: LuuNNyy ayoo ol.. niihh ada penyebar eksis ANGGITGAGAHPRATAMA.. Si Biang ... http://tmi.me/4ffrX," tulis Luna pada pukul 12.16 WIB, Kamis (16/12/2010).

Tidak hanya satu foto, pemilik akun Nisa Chairunnisa juga memposting foto Anggit. Kali ini foto berwarna yang menggambarkan Anggit sedang menunduk.

Sementara di grup Facebook bertitel 'Singkirkan Group yang Menghina Peterpan', juga memberikan ajakan kepada Sahabat Peterpan untuk mencari Anggit dan tiga nama lainnya. Ajakan tersebut diposting sejak 1 Desember silam.
"ANGGIT GAGAH PRATAMA, ANGGA HANZLAR, DICKYPERMANA, RUDI FEBRIYANTO.. Merekalah PENJAHAT sebenarnya!!! Mereka yang mengupload dan menyebarkanVideo tsb!! Harus dicari dan diprosessecara HUKUM!! Jgn sembunyi di ketiak orang tua yg memiliki jabatantinggi!! Ayo sahabat.. Sebarkan info ini!! Cari!!," demikian bunyi ajakan di GrupFacebook tersebut.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.