Demi Jabatan, Presiden Filipina Lupakan Cinta

Di usianya yang mencapai 50 tahun, Presiden Filipina Benigno Aquino masih tetap betah melajang. Namun ia menegaskan kepada seluruh perempuan lajang, bahwa dirinya tidak akan melepaskan kursi presiden hanya untuk cinta.

Menurut adik perempuannya, Presiden Filipina itu sudah berkencan dengan tiga perempuan sejak terpilih sebagai pemimpin Filipina bulan Mei lalu. Sempat tersiar kabar, Aquino akan mengakhiri masa lajangnya sebelum masa jabatannya berakhir pada Juni 2016 mendatang.


Saat melakukan sesi tanya jawab di sebuah forum publik hari Selasa 21 Desember, Aquino menolak memberi petunjuk perempuan seperti apa yang dapat membuatnya meninggalkan kursi presiden.


Aquino pun hanya menjawab, "saya tidak akan mampu menghadapi orang-orang yang telah berjuang mendukung saya menjadi presiden".



"Saya telah bersumpah kepada mereka (pendukungnya) dan tidak akan menyerah. Setelah semua ini selesai, saat saya mampu membuat perubahan kami akan melihat keberhasilan merubah Filipina," ungkap Presiden Aquino seperti dikutip AFP, Rabu (22/12/2010).


Sebelumnya Aquino sempat mengeluh dirinya tidak punya waktu yang cukup untuk dirinya sendiri. Ia menilai kondisi ini merupakan pengorbanan yang harus dia jalani dalam menjabat sebagai Presiden Filipina.


Awal pekan lalu adiknya, Kris Bernadette Aquino mengungkapkan, bahwa kakaknya saat ini sedang mengencani seorang pialang saham bernama Len Lopez setelah hubungannya gagal dengan Liz Uy yang selama ini menjadi penata busana Aquino.


Bereaksi atas komentar adiknya, Aquino mengatakan dirinya tidak memberikan ijin kepada adiknya untuk membicarakan masalah pribadi khususnya mengenai urusan hatinya saat ini.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.