Artis Porno Pertama yang jadi Bupati di Indonesia !



TEMPO Interaktif - Inilah tantangan Gamawan Fauzi Kita lihat saja reaksi Mendagri yang getol mau memerangi calon-calon Kepala daerah yang diindikasikan 'cacad moral', agar jangan sapai menjadi Pimpinan di suatu wilayah. Apa kata dunia nantinya, kalo sebuah Kaputen/Kota dipimpin oleh akhli MESUM? ...

Rita diprediksikan Memenangi Pilkada Kutai Kartanegara

Pasangan Rita Widyasari dan Gufron Yusuf diprediksikan akan memenangi pilkada Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang digelar hari Sabtu (1/5), kata Direktur Citra Publik Indonesia, Hendrasmo dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin.

Rita diproyeksikan mengungguli lima pasangan pesaingnya dalam satu putaran pemilukada di kabupaten wilayah Kaltim tersebut. Peringkat ke dua atau ketiga diprediksi akan ditempati antara pasangan Awang Ferdian Hidayat atau pasangan Awang Dharma Bhakti.

Pasangan Rita Widyasari-Gufron Yusuf diajukan Partai Golkar, Demokrat, Hanura , Gerindra, PBR dan gabungan partai yang tidak memiliki kursi, bersaing dengan pasangan kuat lainnya yakni Awang Ferdian Hidayat-Suko Buono yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Patriot, serta Awang Dharma Bhakti-Syaiful Aduar yang didukung PKS.

Sedangkan, tiga pasangan lainnya seperti Sugianto-Fathan Junaidi, Edward Azran-Syahrani serta Idrus SY-Agus Shali merupakan pasangan dengan jalur independen.

"Sejak bulan Desember tahun lalu, elektabilitas pasangan Rita-Gufron, sesuai survei CPI semakin meninggalkan dan menjauhi kompetitornya," ujar Hendrasmo, konsultan pemenangan pilkada Citra Publik Indonesia. Padahal bulan-bulan sebelumnya elektabilitas pasangan Awang Ferdian Hidayat sempat mengungguli Rita-Gufron.

Sejumlah tokoh politik nasional berkampanye untuk pasangan Rita-Gufron, seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakri, Idrus Marham, Ryas Rasyid, Wiranto, Andi Malarangeng, Prabowo serta Zainuddin MZ, demikian Hendrasmo.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.