4 cerita lucu buat kamu

Suatu hari di sebuah taman yang indah penuh dengan bunga berguguran,halahh..
terdapat 2 berandalan yang mabok
brandal 1: broo,, kalo lagi giting gini gw inget emak gw broo..
brandal 2: napa broo(dengan gaulnya)
brandal 1: gw mikir ,gw di sini asik2an mabok...ema gw lagi ngapain ya..
brandal 2: tenang broo...
brandal 1: loh kok tenang si??(dengan bingung karna mabok)
brandal 2: iya lah tenang,emak lo surti kan??(tanya dengan santainya)
brandal 1: iya kok lu tau???
brandal 2: dia lagi tidur sekarang!!(meyakinkan temanya)
brandal 1: kok lu tau lagi??
brandal 2: iya lah tau,kan semalem giting bareng kluarga gw di rumah lo,lo si asik maen judi di kampung sebelah..
brandal 1: wah gak ngajak gw lu...
Tsnya : jiah emanya giting malah mau ngikut
di sebuah SDN 1 pagi 3 orang anak sedang membanggakan ayahnya


anak 1 :eh kalian tau gak ayah aku hebat dong!!!
anak 2&3:hebat kenapa??(kompak)
anak 1 :dia bisa menyelam dan bertahan 5 menit di dalam air tanfa napas loh
anak 2 :ayahku lebih hebat
anak 1&2:hebat apanya???(kompak)
anak 2 :dia bisa menyelam selama 1jam di dalam air tanpa bernafas(dengan bangganya)
anak 3 :ah,ayah kalian semuah belum ada apa2nya dibandingkan dengan ayahku...
anak 1&2:memang kenapa???(sangat kompak)
anak 3 :kata ibu"ayah 3 tahun yang lalu berlayar dan tenggelam di lautan,sampai sekarang belum kembali"hebat kan sudah 3 tahunpun sasih menyelam...
tsnya :busyeh orang kecelakaan di kapal malah bangga nih  anak.


di rumah sakit di jakarta selatan seorang dokter sedang menunggu pasianya


pasien: tototo(getok pintu)
dokter: silahkan masuk....
pasien: permisih dok,..,..,
dokter: ya silahkan duduk!!
pasien: saya ada masalah nih dok
dokter: memang sakit apa?apa yg kamu rasain??(tanya sang dokter)
pasien: 3bulan yang lalu saya mendapatkan istri saya selingkuh kepada laki2 lain,saya marah kepada laki2 itu dan ingin menghajarnya ,saat saya ingin menghajarnya ia berkata"untuk apa menghajar saya??mending kita ngopi yu toh kalau saya gak selingkuh sama istri kamu juga laki2lain akan selingkuh sama dia"
dokter: lalu??
pasien: 2 bulan yang lalu pun dia selingkuh dengan lelaki yg sama,saat aku ingin menghajarnya ia berkata"walau kamu menghajarku dan aku mati istrimu akan tetap selingkuh dengan pria lain,mending kita minum kopi "
dokter: apa kamu kena penyakit kelamin??(dokter mulai serius)
pasien: bukan dok sabar dulu ,1 minggu yang lalu juga dia selingkuh dengan pria yang sama saat saya hendak melaporkannya kepada pihak polisi lelaki itupun berkata"kalau kamu telepon polisi dan saya di tangkap,istrimu tidak punya selingkuhan lagi dan akan mencari selingkuhan baru!! lebih baik kita minum kopi"
dokter: lalu apa masalahnya???(ngotot)
pasien: saya mau bertanya apa saya tidak apa apa meminum kopi setiap kali lelaki itu selingkuh dengan istri saya???
TSnya: Busyeh bloon

di sebuah tempat di mana dokter spesialis kelamin berada menunggu sang pasien prikitiw......


pasienermisih dok
dokter:ya silahkan masuk
pasien:gini dok saya punya masalah dengan anu saya dok
dokter:masalah seperti apa???apa gak bisa berdiri?apa kurang lama mainya?(tanya sang dokter)
pasien:bukan dok(dengan malu)
dokter:lalu apa???
pasien:tapi janji ya jangan menertawakannya??(dengan muka melas)
dokter:iya anda tenang saja(karna dokter ingin bertindak propesional & yakin bahwa masalahnya adalah pengecilan kelamin)

sang pasien pun membuka celananya,dan sang dokterpun terkejut karna anu sang pasien betapa kecil,sambil menahan tawanya sang dokter berkata

dokter:semenjak pakan itu terjadi??(sambil menahan tawa karna sangat kecil)
pasien:kemarin dok???(malu2)
dokter:coba kamu ingat2 kamu melakukan apa kepada anumu kemarin(sambil menahan ketawa)
pasien:tidak ingat dok setelah saya bangun pagi dan saya melihat anu saya sudah menjadi sebesar ini dok !!!
ente :apa yang ente lakukan kalo ente jadi dokternya gan

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.