siatuasiTidur yang bikin Mati

Tidur dengan wanita mendekatkan pada kematian. Mungkin anda tidak percaya karena sampai sekarang banyak pasangan suami istri,bahkan yang belum nikah aja banyak [dengar2 aja, aku gak termasuk lho..] jadi kalo ada yang bilang bahwa pria yang tidur dengan wanita akan lebih dekat pada mati sepertinya ngibul doank. tapi coba baca dulu yang ini, anda akan tahu bahwa itu tidak sepenuhnya salah, sekurang-kurangnya mendekati atau setengah mati,

Mari kita lihat bukti berikut ini:
1. Pria tidur dengan wanita cantik : Bangga 1/2 mati
2. Tidur dengan PSK Cantik: Pasti mahal 1/2 mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress 1/2 mati
4. Tidur dengan wanita Hyperseks : Capek 1/2 mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu 1/2 mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati ( yakin deh… )
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati (kalo yang ini pasti mati ditembak gan)
Tidur Dengan Wanita Membuat Pria Lebih Dekat Mati
Bisa dipastikan cowok yang sedang diatas ranjang nggak lama tuh usianya, cepet mati

Masih nggak percaya, mending nggak usah dicoba deh karena lebih dekat mati kan, jadi lupakan aja ingat kata bang Haji Rhoma Irama, mengapa eh mangapa yang enak enak itu diharamkan….ha ha ha ha karena bisikan setan
Share:
Powered by Blogger.

Blog Archive