PM italia bayar psk Rp.118 juta untuk pesta seks

Seorang PSK (pekerja seks komersil) kelas tinggi membuka skandal seks yang melibatkan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. PSK bernama Nadia Macri (28) menyatakan dirinya diundang sang perdana menteri ke sebuah vila di mana puluhan gadis belia dan berasal dari negara lain berkumpul. Macri yakin jika kebanyakan perempuan itu berasal dari Brasil dan Rusia dan masih di bawa umur namun tak yakin karena tak sempat berbicara dengan mereka.
Macri adalah perempuan kesekian yang muncul di depan publik berbicara tentang pesta seks yang dilakukan di villa Berlusconi. Pengakuan ini kembali memicu krisis politik dan membawa pemerintah tak percaya dalam pemilihan yang akan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan.
Surat kabar di Italia mempublikasikan kesaksian Macri di depan tim penyidik di mana ia mengatakan dirinya dibayar 10 ribu euro (Rp 118 juta) untuk ikut dalam pesta seks di pesta Berlusconi.
Pengacara Berlusconi, Niccolo Ghedini, mengatakan kesaksian Macri tidak berdasar dan tak bisa diterima.Macri mengaku bagaimana pertama kali ia dikenalkan kepada Berlusconi dan bagaimana pria berusia 74 tahun ini kemudian mengontaknya agar datang ke pesta pada tahui 2009 di villa di Sardinia dan sebuah pesta di Milan pada tahun 2010.
“Ia muncul sambil mengatakan, saya adalah impian semua warga Italia,” kata Macri. Dalam kesaksian itu Macri mengatakan ada banyak gadis-gadis belia di kamar Berlusconi di villa Sardinia dalam pesta seks di tahun 2009.

No comments

Jangan cuma baca doang,budayakan komentar.Komen sara,racist,spam akan dihapus.Silent rider gue doain Jomblo terus wkwkwkwkwkw

Powered by Blogger.