Luna Maya Bakal Balik ke Dashyat?

Luna Maya Bakal Balik ke Dashyat?

Produser acara musik Dahsyat, Oke Jahja atau akrab dipanggil Opa mengatakan Luna Maya bisa diundang kembali ke Dahsyat. Namun Opa mengatakan Luna Maya akan kembali ke Dahsyat bisa sebagai penyanyi yang mengisi program musik Dahsyat tersebut.

" Kita lihat dulu sampai mana, kalau permormance bagus, lagunya bagus, tentu tidak masalah. Tapi tidak menutup kemungkinan buat tampil di Dahsyat kan, Di Dahsyat semua artis yang tampil tetep sama, termasuk Luna. Mungkin bisa tahun depan atau tahun depannya lagi (sambil bergurau),"ujar Opa via telepon, Selasa (16/11/2010).

Menurut Opa, siapapun artisnya, bisa tampil di Dahsyat,dan menurut Opa promo Luna bagus. Mengenai kasus Luna Maya yang menbuat dirinya menjadi tersangka kasus video porno bersama kekasihnya Ariel, Opa tak ingin berkomentar dan ikut campur.

" Buat kasusnya, biarlah dia menyelesaikannya. Dia sebelumnya kan punya basic nyanyi ya, satu dua lagu. Dia memang dikenal sebagai host, bintang iklan. Tapi dia juga seorang penyanyi. Jadi baguslah,"ungkap Opa.

Sumber : Tribunews

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.