inilah daftar aktivis anti gay

1. George Rekers



George Rekers, seorang pria yg aktif memulai salah satu kelompok anti-gay di AS selama tahun 80-an dan telah menulis makalah yang diterbitkan seperti "Growing Up Straight", sering kali berkeliling daerah untuk menyerukan Gerakan Anti Gay. Pada saat kunjungan tersebut, sering terlihat seorang laki2 untuk menemani dia slama perjalanan.

Dipekerjakanlah Lucien (foto kanan) yang pada umumnya dikatakan hanya sebagai pengangkat koper selama ia tour keliling daerah.

Rekers menyangkal memiliki hubungan seksual dengan anak laki-laki atau bahkan mengetahui bahwa ia adalah seorang laki-laki gay.

Tapi naas-nya beberapa bulan kemudian, Lucien mengaku berhubungan seks dengan George Rekers.

2. Eddie Long



Georgia - Pastor Eddie Long, seorang televangelis Baptis dan terkenal di daerahnya. Pada tahun 2004, ia memimpin barisan untuk makam Dr Martin Luther King. Dia pernah mengutip perkataanya bahwa gereja-Nya dapat "memberikan" pengarahan kepada orang yang mengidap homoseksualitas.

Dia saat ini sedang digugat oleh empat orang pemuda (usia 21, 20, 23 dan 22) yang mengatakan bahwa Pastor Eddie Long menggunakan ketenaran yg dia miliki agar dapat mengajak pemuda2 untuk memuaskan nafsu seksualnya.

Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang dia lakukan:
Pendeta Eddie Long menggunakan pengaruhnya untuk mengambil anak-anak tempat-tempat seperti dari negara Kenya, mereka dibayar untuk biaya penginapan dan memberi mereka hadiah seperti mobil, uang tunai dan perhiasan untuk saling masturbasi, oral seks dan pijat sensual.

3. Troy King



Troy King lebih dikenal sebagai oposisi vokal untuk hak-hak anti-gay dan usahanya untuk melarang mainan seks, King tertangkap oleh istrinya saat berhubungan seks dengan sesama jenis

4. Richard Curtis



Perwakilan Negara Washington ini anti-gay,ia memilih melawan Pemerintah Daerah untuk Kesetaraan Gay dan menentang rancangan undang-undang yang melarang diskriminasi berdasarkan orientasi seksual.

Dan sekarang ia mengundurkan diri dari DPR karena laporan-laporan yang diajukan oleh laki-laki (pelacur) yang mengaku pernah menjalani hubungan dengan dia.

Lelaki yg melaporkannya bernama Cody Castagna,yang mengaku pernah berhubungan denganna. Cody mengatakan kepada polisi bahwa Curtis menawarkan kepadanya $ 1.000 untuk berhubungan seks

5. Ted Haggard



Dikenal sebagai Pastor Ted untuk jemaat di New Life Church di Colorado Springs, Colorado, Ted Haggard juga bekerja sebagai pelacur, dan tukang pijat profesional, Mike Jones yang tak lain adalah gay, pada November 2006 membayar dia untuk melakukan seks dengan dirinya selama 3tahun

Haggard juga mendukung perubahan Undang2 Colorado yang melarang pernikahan sejenis di negara bagian.

Dalam kata-katanya sendiri, dia bukan homoseksual, dia hanya "heteroseksual dengan isu-isu."

source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5496088
Share:
Powered by Blogger.

Blog Archive