ikan bertangan yang berjalan

ikan bertangan yang berjalan. smoga thread ini bukan soalnya ane uda search dan isi-nya pun ane ambil langsung dr sumbernya

Diliat dr judul thread ini mgkn para kaskuser anggep biasa aja ttg ikan yg bertangan tp kali ini ikan yg pgn ane tampilin beda gan.
Ikan ini ga sprti ikan pada umumnya karena dia tidak berenang melainkan hanya "jalan"

Thread isi ikan itu biasa,tapi gmana klo ikannya bertangan?
penampakan ikan ini terliat sktar tahun 1990-an dan ikan ini merupakan salah satu jenis terbaru dr ikan bertangan lainnya.
Ikan ini tampak ganjil karena tidak berenang dan itu menjelaskan kalau kenapa lokasi ikan ini adanya di dasar lautan.
Yang anehnya ikan ini menggunakan "tangannya" yg seharusnya menjadi sirip untuk berjalan.
Lokasi ditemukan ikan tersebut ada di daerah Tasmania,Pulau Australia


Spoiler for Ikan bertangan yg tidak berenang tp berjalan:

Ikan yang berwarna pink ini ditemukan hanya sebesar 4inch atau sama dengan 10cm..kecil bukan

Spoiler for Ikan bertangan yg tidak berenang tp berjalan:

Spoiler for Ikan bertangan yg tidak berenang tp berjalan:

Spoiler for Ikan bertangan yg tidak berenang tp berjalan:

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.