Fenomena pembantu telanjang

Bisnis Pembantu Bugil Marak di Ceko

Dunia semakin tua, namun para penghuninya semakin gila. Ungkapan itu mungkin layak ditujukan kepada para mahasiswi di Republik Ceko yang menggunakan keelokan tubuhnya untuk meraup sejumlah uang lebih.

Namun, itu juga bukan gelombang prostitusi remaja di jalan-jalan kota Praha. Melainkan gelombang pembantu rumah tangga (PRT) bugil. Sebuah agen PRT bugil telah dibentuk sekelompok mahasisiwi di Praha yang kehilangan pekerjaan paruh waktu mereka selama krisis.

Bisnis mereka dinamai The Crazy Cleaners, serta memungut biaya 150 pound per jam untuk layanan yang meliputi pilihan pakaian mereka, memakai celana dalam dan bra, topless atau telanjang total.

Seorang mahasiswi ekonomi, Katka Kopecka menjelaskan, "Kami harus mencari pekerjaan dan tidak bisa menemukannya sehingga kami memikirkan hal ini," katanya.

"Tak ada yang suka pekerjaan rumah tangga namun semua orang suka melihat tubuh yang bagus," tambah alumnus 21 tahun yang kuliah di Charles University, Praha, tersebut.

Walaupun The Crazy Cleaners menerapkan bisnis yang mengundang syahwat kaum Adam tersebut, namun ada aturan ketat di mana para pengguna jasa mereka tidak boleh menyentuh bagian tubuh mereka. Walaupun menggunakan lap sekalipun!!!

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.