buanglah sampah pada tempatnya


jika 1 orang membuang 1 sampah plastik bungkus permen memang hal yang sepele. tapi apa yang terjadi jika ada 10 juta orang melakukan hal yang sama.

apa jadinya????????

Kasihan bumi kita sudah terlalu tua untuk menampungnya. Butuh waktu 300 tahun bumi kita untuk mencerna sampah plastik.
kebanyakan orang indonesia gak sadar akan kebersihan lingkungan. Maka dari itu ane minta agan agan untuk sadar diri membuang sampah pada tempatnya.
TPA sudah penuh.


Spoiler for penuh:

Spoiler for bantar gebang:

Spoiler for sungai sampah:

Spoiler for anak kecil aja tahu:

Spoiler for hanya monyet:
Share:
Powered by Blogger.

Blog Archive