baking soda untuk kebaikan kulit dan kuku

Baking soda umumnya memang digunakan untuk membuat adonan. Namun ternyata, baking soda juga bisa digunakan untuk mempercantik wanita juga. Berikut ini tiga manfaat baking soda bagi kulit dan kuku, seperti yang dikutip dari care2.
Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari baking soda adalah sebagai facial exfoliant, yakni pengelupasan kulit mati dari wajah. Caranya tidaklah sulit, Anda cukup mencampurkan baking soda dengan cleanser wajah di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dengan gerakan melingkar secara lembut. Setelah itu, bilas dan dapatkan kulit wajah yang lebih halus.
Jika Anda memiliki kulit yang kasar pada siku dan kaki, baking soda bisa membuat kulit menjadi lebih halus. Campurkan tiga cangkir baking soda dengan satu cangkir air hingga menjadi seperti pasta. Gosokkan pasta tersebut bada siku dan kaki. Bilas dan dapatkan siku dan kaki yang lebih halus.
Untuk mendapatkan kutikula kuku yang lembut, baking soda juga bisa diandalkan. Celupkan sikat kuku atau sikat gigi bekas pada baking soda, kemudian gosokkan pada kuku tangan dan kaki Anda.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.