ALBUM BARU PAK BEYE DI RILIS LAGI NYONG

Ternyata naluri kesenimanan Pak Beye lebih besar dari naluri Kenegarawannya.
Dalam waktu dekat ini beliau akan merilis album terbarunya berkolaborasi dengan Musisi dan pecinta Lingkungan Iwan Abdurachman, soal cipta dan mencipta lagu Pak Beye tergolong produktif layaknya musisi-musisi Indonesia lainnya. Disela-sela kesibukannya sebagai kepala negara proses mencipta lagu tetap berjalan terus, memanglah Album ini tidak semua berisi lagu beliau, Kang Iwan juga meyumbangkan beberapa lagu diantaranya Melati dari Jayagiri,  yang pernah dipopulerkan group Bimbo, dan Pak Beye rencananya akan menyumbangkan tiga buah lagu antara lain; Dari Jakarta ke Oslo untuk Bumi Kita, Save Our World serta lagu berjudul Save Our Planet.
Beberapa komentar masyarakat terhadap rencana peluncuran album ini yang saya baca di TribunNews.com:
“Salut saya lihat Pak Haji Beye, sebagai Negarawan juga pencipta lagu serta penyanyinya. yang heranya kenapa nggak dari dulu jadi selebritis pak Beye,mau Top ya. big surprise (Sutisyoso)
“sebaiknya pak BY melakukan konser amal untuk korban bencana alam, maupun korban bencana korupsi hehehe………” (Alaimai_Gambo)
ada juga komentar yang miring dari masyarakat :
“Pantesan negaranya begini, sibuk ngurusin album sih….(jev0_jett)
Saya pikir wajar saja kalau ada komentar miring dari masyarakat terhadap peluncuran Album tersebut, sekalipun Album ini adalah wujud kepedulian beliau terhadap lingkungan, kadang kala beliau kurang melihat moment-nya, di saat masyarakat masih kurang puas dengan Kinerja Pemerintahannya, sehingga ada kesan Pak Beye tidak punya kepekaan terhadap kondisi masyarakatnya.
Sepenuhnya bukanlah kesalahan Pak Beye, disinilah letak peranan orang-orang disekitar Pak Beye, seharusnya juga punya kepekaan untuk melihat situasi dan kondisi yang ada, pas atau tidak waktu saat ini untuk meluncurkan album baru Pak Beye.
Sebagai seorang Kepala Negara tidak dilarang Pak Beye mau bikin lagu atau merilis Album baru, masalahnya adalah, Pak Beye sebagai Kepala Negara belum bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa Pemerintahannya belumlah mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan masyarakat, morat maritnya persoalan hukum dan tidak tegasnya beliau dalam pemberantasan korupsi.
Silahkan saja Kalau Pak Beye mau merilis album baru, tapi urusan-urusan Kepemerintahan juga jangan dilupakan, alangkah baiknya jika dua hal ini bisa jalan seimbang.
Sumber di kutif dari :
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive