3 Cara mengetahui Kadar Cinta Si Dia

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Cinta yang sebenarnya tidak dibuktikan melalui kata-kata, tetapi melalui tindakan. Ingin tahu seberapa besar cinta si dia dengan Anda? Cara berikut ini dapat membantu mengetahui seberapa dalam ia mencintai Anda, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Tunjukkan sisi sensitif
Berhentilah menjadi mandiri sejenak dan biarkan sisi sensitif Anda keluar. Tunjukkan sisi tersebut pada si dia. Sebagai contoh, beritahukanlah pasangan jika Anda ingin mendapatkan ucapan selamat tidur yang lembut. Jika dia menelpon hanya untuk mengucapkan selamat tidur, berarti ia memperhatikan sisi sensitif Anda dan mencoba membuat Anda nyaman.

Acara alternatif

Saat ia mengajak kencan dengan menonton acara bola yang sebenarnya Anda tidak menyukainya, cobalah berikan alternatif padanya. Katakan bahwa Anda tidak menyukai hal tersebut secara baik-baik dan anjurkan untuk melakukan hal yang Anda inginkan. Jika ia mau mengalah, maka ia benar-benar mencintai Anda.

Meskipun begitu, jangan melakukan hal ini sebagai senjata untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Hal tersebut akan membuatnya kesal dan bisa-bisa kadar cintanya akan berkurang.

Ajak menemui keluarganya

Mengenalkan pasangan dengan keluarga merupakan sebuah langkah besar. Cobalah memintanya agar Anda bertemu dengan orang tuanya atau keluarga dekat lainnya. Jika ia ragu melakukan ini, bisa jadi ia masih ragu dengan hubungan yang dijalani. Meskipun begitu, jangan dulu putus asa. Keraguannya bisa saja dikarenakan hubungan yang masih baru atau dia masih belum tahu Anda sepenuhnya.
Share:
Powered by Blogger.

Blog Archive