Cara Melihat Makanan Kesukaan Cewek Wanita



  • Eiittsss… sebelum baca artikel ini, Cek dulu digit terakhir nomor Hp pacar kamu, lalu silahkan baca yang sesuai dengan digit nomor nya saja, jangan dibaca semua!! PAMALI….!! Siap?? Mari kita mulai….

    http://2.bp.blogspot.com/_p-xTFICUIKY/R1G7p5PD8XI/AAAAAAAAAXo/WhXhxDGr9Mo/s1600-R/127126407_c37d89beae.jpg

    0 (nol) = Nol berbentuk melingkar

    ini berarti tipe cewek/cowok yang monoton. kurang variatif dalam berpacaran, kurang kreatif dalam menumbuhkan romantika diantara mereka.ckckck membosankan.
    Makanan kesukaan = donat

    1 (satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh

    artinya cewek/cowok yg bersangkutan, bersifat mandiri and sedikit egois, sebenernya dy bukan tipe orang yang mengandalkan orang lain. Termasuk dalam berpacaran pun.. kumaha aing we lah pokona mah.
    Makanan kesukaan = Mie Baso

    2 (dua) = Dua melambangkan binatang bebek. 

    Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek/cowok tersebut suka sesuatu yang basah. Jadi  senengnya ama ujan,cz kata mereka ujan itu romantis. klo ngedate senengnya di pantai atau di kolam renang, mungkin di aquarium juga,wkwk
    Makanan kesukaan = Sate bebek

    3 (tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. 

    itu artinya cewek/cowok tersebut mudah percaya terhadap gossip-gosip yang ga jelas. Yang pada akhirnya hanya akan berakhir dengan CEMBURU BUTA. Klo kalian punya pacara kaya gini, cara mengatasinya tinggal gelitikin aja telinganya pake bulu ayam..wkwk.
    Makanan Kesukaan = Bala-bala

    4 (empat) = Empat melambangkan kursi. 

    Artinya cewek/cowok ini bersifat malas, tidak mau bekerja keras demi sang pacar. Paling males naik angkot, maunya dijemput aja. Klo ngedate juga ga mau ke tempat-tempat jauh. Maunya tempat yang deket-deket aja.
    Makanan Kesukaan = Tumis Kangkung

    5 (lima) = Lima melambangkan kail (hook), 

    itu artinya cewek/cowok yang bersangkutan adalah tipe pacar yang pandai memancing gairah asmara pasangan. dan cenderung memiliki nafsu yg besar (nafsu makan).
    Makanan kesukaan = emmhh hampir semua suka sih, apalagi makanannya gratisan..wuihhh

    6 (enam) = Enam melambangkan gantungan. 

    Artinya cewek/cowok tersebut selalu menggantungkan dirinya pada pacar. Merasa ga bisa melakukan apapun tanpa sang pacar. And dalam hubungan asmara pun selalu ngikutin arus alias pasrah mau dipecut kek, di borgol kek…wkwkwk.
    Makanan kesukaan = Pecel Lele

    7 (tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. 

    Artinya cewek/cewek tersebut senang dengan hal-hal yang tradisional. misalnya pacaran di pematang sawah atau di bawah pohon duren. And ga suka make gaya yg aneh2. garis keturunan (ningrat/darah biru) menjadi faktor penting, karena gaya pacaran tradisional warisan leluhur harus tetap dipertahankan.
    Makanan kesukaan : Bajigur

    8 (delapan) = Delapan melambangkan kacamata. 

    Coba aja dimiringkan, mirip kacamata kan? Artinya cewek/cowok tersebut termasuk orang yang stylist atau fashionable.. selalu tampil nyentrik dimanapun and kapanpun. Malah kadang jd korban mode juga.
    Makanan kesukaan = Pizza

    9 (sembilan) = Sembilan 

    melambangkan monyet. Ini berarti (husshh bukan berarti pacar kamu monyet kok,wkwk) dia termasuk orang yang lugu and lucu, tapi kadang bego juga and sering bikin kesel kalo lagi lola kaya gitu. Untuk hal-hal tertentu dia punya keahlian (skill) lebih yang bisa dibanggakan. woooow..
    Makanan Kesukaan = Pisang


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    DAPATKAN ARTIKEL TERBARU DI FACEBOOK.GABUNG DI KOMUNITAS KITA (BLOGNYA SI JAIT) LAPAK INFO
    FOLLOW JUGA : @LAPAK_INFO