Diskors, Musim Budi Sudarsono Habis

 
Striker Persib, Budi Sudarsono, dikenai skorsing tidak boleh bermain untuk tim "Maung Bandung" hingga akhir musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009-2010.

"Manajemen mempersiapkan surat skorsing untuk Budi. Ia tidak akan memperkuat tim Persib hingga akhir musim ini," kata Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar di Bandung, Selasa (4/5/2010).

Keputusan Persib akan memberi skorsing bagi Budi Sudarsono karena dianggap indisipliner melakukan pemukulan terhadap bek Persitara, Ledi Utomo, saat "Maung Bandung" menghadapi tim itu di Jakarta. Akibat insiden itu Budi diganjar kartu merah.

Menurut Umuh, Budi sudah tidak ada kabar lagi semenjak terkena kartu merah saat melawan Persitara. Pihaknya sudah berkali-kali menghubungi Budi melalui telepon namun tidak pernah diangkat.

Umuh menambahkan, masalah kontrak dan gaji Budi akan diurus oleh bagian hukum PT Persib Bandung Bermartabat. Sedangkan masalah denda akibat kartu merah, Umuh menerangkan Budi harus membayar sendiri dendanya.

"Kartu merah itu 'kan karena kesalahan Budi sendiri," kata Manajer Persib ini.

Sementara itu, Selasa pagi, Budi sempat menghadiri sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi. Namun, oleh pelatih tim Persib Robby Darwis, Budi diharuskan terlebih dahulu melapor kepada pihak manajemen sebelum kembali latihan. Budi dua kali tidak hadir dalam sesi latihan.

"Kami selaku pelatih hanya menjalankan instruksi manajemen," kata Robby mengomentari rencana kebijakan skorsing manajer Persib Bandung Bermartabat terhadap mantan pemain Persib dan Sriwijaya FC itu

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.