Uang yang disediakan juragan minyak Timur Tengah, Sheikh Mansour membuat Fans Manchester City Menjadi Gila

VIVAnews - Fans Manchester City ini tampaknya akan menyesal seumur hidup atau minimal untuk tahun ini. Tak lain karena ia telah memajang tattoo besar Wayne Rooney di tubuhnya.

Fan berat City, Simon Hart (31 tahun) mentato punggungnya dengan gambar Rooney besar-besar. Di bawah gambar Rooney, terpampang tulisan "Rooney City Legend (Rooney legenda City)."

Tampaknya, Simon sangat yakin Rooney akan berlabuh di City of Manchester Stadium. Rumor hijrah Rooney memang sempat membuat kostum City bernomor 10 dengan tulisan Rooney laris di Kota Manchester.
Fan Manchester City dengan kostum Wayne Rooney

Sayangnya, Simon harus gigit jari karena Wazza meneken kontrak baru di MU sampai 2015. Tapi, tampaknya Hart tak putus asa. Karena Rooney masih mungkin pindah ke Eastland di masa datang. Ia pun punya teman yang senasib gigit jari.

Sebelumnya, fan City lainnya, Chris Atkinson sudah mentattoo dadanya dengan nama Kaka pada awal 2009. Maklum, saat itu Kaka gencar dikabarkan telah dijual AC Milan ke City dengan transfer 100 juta euro.

Sayangnya, di detik-detik terakhir transfer itu dibatalkan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Kaka akhirnya memutuskan hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2009.

Atkinson selain punya tattoo Kaka di dada kirinya juga mentattoo nama Robinho. Untuk yang satu ini, ia tak salah karena Robinho pernah bermain untuk City.

Fan gila City lainnya yakni Kirk Bradley. Tumpukan poundsterling yang disediakan juragan minyak Timur Tengah, Sheikh Mansour membuatnya yakin City akan menjadi juara Liga Champions.

Bradley mentattoo lengan kanannya dengan gambar trofi Liga Champions. Ia juga menuliskan "Manchester City  2011 Champions League Winners."

Bradley juga gigit jari. Karena City tak tampil di Liga Champions musim ini setelah hanya finis di posisi 5 Premier League musim lalu. (irv)

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.