Inilah Combat Guard,mobil perang terbaru Israel

Mobil Perang Terbaru Israel, Combat Guard

SOOPERBOY – Boys, mau tahu mobil perang terbaru Israel saat ini? Ya, mobil canggih bernama Combat Guard ini merupakan armada perang menggantikan mobil sebelumnya, yakni Humvee.
Saat dilansir autoevolution, Combat Guard dirancang  oleh Israel Military Industries (IMI) untuk menunjang kebutuhan para prajuritnya. Mobil perang ini dinilai sangat tangguh di segala kondisi. Combat Guard sanggup melibas berbagai jenis medan. Bahkan, mobil tersebut dapat memanjat lereng bukit dengan sudut hingga 70 derajat.
Mobil yang memiliki berat delapan ton ini dapat diisi hingga delapan orang. Mobil ini memiliki ban ukuran 54 inci yang cocok untuk melibas mesin offroad. Combat Guard memiliki mesin diesel berkapasitas 6.500cc yang dapat menghasilkan 300hp dan sanggup berlari hingga 150 kilometer per jam.
Di bagian keamanan, Combat Guard dibangun berdasarkan kapsul Monocque yang super kuat. Selain itu, lantai mobil terbuat dari bahan yang mampu melindungi penghuni kabin dari serangan ranjau darat. Untuk itu,  tentara yang ada di dalam sanggup bertahan dari berbagai serangan. Keren!(boy/rin)
Powered by Blogger.