Gila,inilah nenek yang hobi pacaran dengan pria-pria muda

 Semakin usia bertambah, biasanya seseorang akan menjadi lebih bijak dalam melangkah. Namun nampaknya tidak untuk nenek berusia 80 tahun bernama Shirley Andrews ini. Di usia senjanya, ia justru bertingkah layaknya seorang wanita yang masih muda.
Dilansir dari mirror.co.uk, nenek tersebut mengaku bahwa ia hobi menonton film dewasa. Tidak hanya itu, ia juga sering bergonta-ganti pacar yang sebagian besar jauh lebih muda daripada dirinya. Bahkan, banyak di antara mereka yang usianya belum mencapai seperempat usia nenek yang tinggal di California tersebut, yaitu masih 18 tahun.

foto: copyright mirror.co.uk
Herannya, ada bahkan banyak pria yang ingin melamar Shirley. Dalam lima tahun terakhir ini, ia sudah menerima banyak sekali dari pria-pria yang ia kenal melalui situs biro jodoh online. Ia menjabarkan berapa jumlah pria yang pernah ia pacari dan menurut pengakuannya, ia sudah berpacaran dengan ribuan pria. Shirley pernah menikah beberapa kali, tapi kali ini ia masih belum siap untuk menikah lagi.

foto: copyright mirror.co.ukfoto: copyright mirror.co.uk
Terdapat seorang pria yang menjalin hubungan dengan beberapa wanita yang jauh lebih tua darinya, termasuk Shirley. Pria tersebut bernama Kyle yang berasal dari Pennsylvania. Ia sering ke luar kota untuk menemui wanita-wanita tuanya yang rata-rata berumur 60-90 tahun ke atas. Selain Shirley Andrews, ia juga berpacaran dengan seorang sexy dancer yang kini telah berusia 92 tahun yang kini masih aktif menari.
Akhir-akhir ini, semakin banyak fenomena-fenomena aneh yang terjadi di dunia ini. Pertanda apakah semua ini? Apapun yang mungkin terjadi, semoga kita selalu terhindar dari hal-hal yang tidak baik, ya, Ladies.
Powered by Blogger.