Gaya selfie yang memalukan dari artis artis indonesia berikut ini



Para selebriti selalu berusaha untuk tampil cantik di depan kamera maupun saat keluar rumah. Bahkan diantara mereka kerap tak percaya diri tampil di depan publik tanpa memakai make-up.
Jika biasanya beberapa artis cantik tersebut sering terlihat tampil maksimal, tetapi pernakah Anda melihat ekspresi konyol mereka saat berpose? Apakah masih tetap cantik seperti saat mereka hanya tersebut.
Beberapa artis cantik Indonesia ini tak malu memperlihatkan ekspresi konyol mereka kepada penggemar. Bahkan mereka sendiri yang mengunggahnya, mulai dari mengerucutkan bibir hingga berpose dengan wajah bebek.
Lantas seperti apa wajah cantik mereka ketika selfie konyol? Berikut lima artis cantik yang sering bergaya selfie konyol, seperti yang dikutip dari liputan6.com

1. Pevita Pearce

Pevita Pearce menjadi salah satu artis wanita yang digandrungi para lelaki. Paras cantiknya pun sering menghiasi film layar lebar Indonesia. Tetapi pernahkah melihat selfie konyol adik Keenan Pearce ini?
Pemain 5 CM ini kerap menggungah foto selfie-nya ke akun Instagram pribadinya. Pevita pun tak malu memperlihatkan gaya konyolnya seperti di bawah ini. Ia menyempitkan bibirnya layaknya seekor ikan serta matanya yang dibuat tak singkron.
Meski bergaya selfie konyol, wajah aktris berusia 22 tahun tersebut tetap tampak cantik. Pose seperti ini pun seolah menjadi gaya andalannya saat selfie.

2. Ariel Tatum

Jika biasanya Ariel Tatum kerap memperlihatkan foto topless-nya, kali ini aktris cantik tersebut bergaya selfie konyol. Bagaimana tidak? Lihat pose Ariel Tatum yang benar-benar berbeda dari biasanya.
Di foto itu, Ariel Tatum tampak menaikkan bagian bawah hidungnya ke atas dengan jari telunjuknya. Matanya sengaja ditutup sebelah sambil memperlihaykan gigi kelincinya. Meski terlihat begitu konyol, cewek berusia 18 tahun ini tak malu memperlihatkan pose jeleknya.

3. Raisa

Siapa kini yang kenal Raisa? Cewek yang tak hanya berwajah cantik tetapi juga memiliki suara emas. Pelantun hits Serba Salah ini juga kerap mengunggah foto selfie konyolnya di akun Instagram pribadinya. Raisa pun tidak takut terlihat jelek.
Di foto yang diunggahnya, Raisa nampak mempraktekkan ekspresi wajahnya sesuai dengan emoticon. Dari muka kaget hingga membosankan diperlihatkan Raisa. Mantan kekasih Keenan Pearce ini tetap terlihat cantik meski selfie konyol.

4. Raline Shah

Mungkin Raline Shah masuk dalam kategori aktris yang tak malu terlihat konyol. Beberapa kali ia mengunggah foto dirinya dengan berbagai ekspresi. Kalau pose tersenyum dirinya sudah sering terlihat, tetapi pernahkah lihat foto Raline yang satu ini?
Pemain 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut memperlihatkan enam ekspresi wajah konyolnya saat selfie. Raline terlihat menjulurkan lidahnya, mengerucutkan bibirnya, membuat wajahnya tampak gemuk, hingga memamerkan bibirnya seolah mengejek seseorang. Pose itu diambilnya saat sedang di tempat tidur.

5. Jessica Iskandar

Tak jauh berbeda dengan para artis cantik sebelumnya, Jessica Iskandar termasuk salah satu aktris yang kerap mengunggah foto selfie-nya. Ia memperlihatkan berbagai ekspresinya yang tak biasa saat berada di depan kamera.
Foto yang diunggah Jessica Iskandar tersebut tampak memperlihatkan berbagai gaya konyolnya. Mulai dari gayanya seperti sedang tidur, tersenyum, hingga menjulurkan lidah. Pemain Dealova ini pun juga sering mengambil fotonya dari bagian atas.

Jadi, dari beberapa gaya selfie konyol artis cantik tersebut mana favoritmu?
Powered by Blogger.