ukg.kemdikbud.go.id Uji Kompetensi Guru 2012 UKG Online


Uji Kompetensi Guru (UKG) 2012 Online di ukg.kemdikbud.go.id – Inilah alamat website resmi untuk pendaftaran uji kompetensi guru secara online bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai UKG 2012 terbaru.

Seperti kita ketahui bersama bahwa uji kompetensi guru (UKG) merupakan upaya dalam pemetaan kompetensi, pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) dan sebagai entry point penilaian kinerja guru (PKG).



Dengan kata lain, UKG bukanlah merupakan suatu resertifikasi atau uji kompetensi ulang maupun untuk memutus tunjangan profesi.

Uji Kompetensi Guru UKG 2012 ukg.kemdikbud.go.id


Adapun pelaksanaan UKG 2012 akan dimulai pada tanggal 30 Juli 2012, dimana diawali dari tingkat SMP, lalu SD, dan diakhiri oleh UKG tingkat SMA atau SMK.

Di alamat website UKG online, ukg.kemdikbud.go.id tersebut Anda akan menemukan berbagai update informasi terkini mengenai segala hal tentang uji kompetensi guru, termasuk pendaftaran UKG, buku petunjuk pedoman pelaksanaan, kisi-kisi soal ujian UKG 2012, dan berbagai info pelaksanaan UKG ini.

Demikianlah informasi mengenai UJI KOMPETENSI GURU 2012 yang dapat lebah ndut sampaikan kepada Anda. Semoga saja update ini bermanfaat bagi Anda yang hendak mengikuti UKG tahun 2012 ini. Sementara itu, untuk informasi selengkapnya langsung saja Anda menuju langsung ke website resmi UKG di http://ukg.kemdikbud.go.id
Powered by Blogger.