tips meminta no telp cewe agar berhasil





  • 1. Jangan terlalu cepat meminta nomor telepon
    Berkenalan pada jaman sekarang memiliki resiko bagi seorang perempuan. Banyak dari mereka memikirkan keamanan masing-masing ketika bertemu orang baru. Ketika baru berkenalan dan Anda meminta nomor telponnya, Anda telah menciptakan situasi yang tidak nyaman karena lawan jenis Anda tentu bimbang untuk memberikannya, namun di sisi lain ia ingin mengetahui lebih jauh tentang Anda. Walaupun ia terlihat tertarik dengan Anda, ada kemungkinan ia menolak memberikan nomor telepon untuk keamanannya sendiri.

    2. Be spontaneous
    Bawalah pulpen dan secarik kertas untuk menuliskan nomor teleponnya, atau menuliskan nomor telepon Anda untuk diberikan. Jangan pernah menuliskan atau memberikan nomor telepon Anda sebelum meminta nomor telpon lawan jenis. Ia akan berpikir bahwa Anda sering melakukan hal seperti ini (memberikan nomor telepon ke perempuan lain). Jangan pula mengeluarkan notes kecil atau buku telepon yang telah berisi nomor telepon.
    Apabila akan mencatat nomor telepon, cobalah dengan mengambil barang secara spontan yang ada di sekitarmu, seperti serbet, tissue, atau kertas, sehingga akan tercipta kesan bahwa Anda benar-benar niat meminta nomor teleponnya.

    3. Berikan alamat email
    Berikan alamat email Anda, sebagai pengganti nomor telepon. Mungkin email kurang nyaman buat Anda, tetapi bisa menjadi penghubung yang baik untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Banyak perempuan suka mengeksplorasi pemikiran dan sifat-sifat yang ada pada diri pria sebelum memulai untuk kencan, atau sekedar minum kopi bareng. Sedikit perkenalan dan pembicaraan ringan mungkin bisa memberikan pandangan yang baik untuknya dan membuatnya berani melanjutkan hubungan selangkah lebih jauh.

    4. Berikan alasan
    Berikan alasan kenapa Anda membutuhkan nomor teleponnya. Alasan yang disebutkan tentunya yang masuk akal dan tidak membuatnya menjauhi Anda. Ciptakan kesan yang baik pada diri Anda sehingga ia bersedia dan tidak ragu-ragu memberikan nomor telepon. Anda juga bisa menawarkan bantuan apabila ia membutuhkan sesuatu. Itu akan lebih berarti ketimbang mengajaknya keluar untuk sekedar minum teh




    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    DAPATKAN ARTIKEL TERBARU DI FACEBOOK.GABUNG DI KOMUNITAS KITA (BLOGNYA SI JAIT) LAPAK INFO
    FOLLOW JUGA : @LAPAK_INFO